Moskow bertekad balas sanksi Washington soal HAM

moskow memperingatkan bahwa keputusan washington jumat untuk menjatuhkan sanksi pada 18 pihak, yang diyakini mempunyai kaitan dalam pembunuhan tahun 2009 pada benar pengacara hak asasi manusia rusia, ingin meracuni hubungan bilateral kedua negara.

langkah ini cuma mau menyuntikkan permusuhan pada hubungan rusia-amerika yang baru-baru ini telah adalah sulit, papar asli pejabat kementerian luar negeri yang tidak disebutkan namanya kepada kantor berita interfax.

pengumuman soal mendaftar itu mau mengarah pada langkah-langka serupa oleh rusia, kata pejabat itu.

tanggung jawab menyangkut akibat-akibat yang ditimbulkan berada pada bagian amerika serikat.

Informasi Lainnya:

amerika serikat pada jumat mengumumkan kiranya pihaknya sudah menjatuhkan sanksi keuangan terhadap 18 pihak yang dinilai memiliki kaitan dalam penanganan oleh moskow menyangkut kasus sergei magnitsky, asli pengacara hak asasi manusia dan meninggal di penjara.

as serta diperkirakan hendak mengumumkan nama sejumlah --kemungkinan-- pihak rusia dan masuk selama registrasi sanksi.

mereka dan dimasukkan dalam daftar hitam orang-orang yang tidak mau memperoleh visa agar masuk ke amerika serikat selama bawah situs undang-undang sergei magnitsky.

moskow bereaksi melalui kemarahan ketika as tahun 2012 mengesahkan uu magnitsky serta, dibuat tindakan balasan, parlemen rusia mengesahkan undang-undang dan melarang keluarga-keluarga amerika serikat mengadopsi anak-anak rusia.

sejak saat itu, kementerian luar negeri rusia telah baik daftar hitam dan dibuatnya sendiri juga berisi nama-nama pejabat as dan dianggap telah melakukan pelanggaran hak asasi manusia.